Lowongan Kerja, Freelance, Job Online




Semangat pagi gan...

Salam Kenal, perkenalkan ane ikky dari jualguppy.com,,

Ow ya begini, untuk memperlancar bisnis yang ane jalankan ane butuh bantuan dari Agan ataupun Sista nii tuk jadi support media online ane... 

Gak banyak sih yang harus agan lakukan, karna kerjanya santai, suka-suka, namun disiplin...

Fee sesuai dengan kinerja, untuk tahap Perkenalan ( mulai dari 200-900rb per bulan)...
Dan bila fee melebihi itu maka akan ada tahap Recruitment...yang pasti fee nya mengiurkan...

Jadi dari pada berjam-jam online-online gak jelas dan tidak menghasilkan, ane saranin agan daftar dan ikutan freelance ini.. 

Cocok banget untuk mahasiswa untuk mengisi waktu senggang di antara jam kosong ataupun nunggu dosen :)

Adapun 2 joblist yang ane tawarkan yaitu:
1. Blog Writer / Menulis Artikel Blog (BW)
     Disini agan/sista akan menulis  artikel yang temanya sudah ane tentukan...
2. Link Marketing (LM)
    Disini agan/sista cukup share/broadcast link referral yang ane kasih.. Link tersebut adalah link dari website/blog yang ane miliki dan aman..

Adapun rincian fee dari masing2 joblist sebagai berikut:
1. BW: 
- tahap perkenalan fee sebesar 300rupiah per posting... itu target cukup 3000 posting..
- tahap recruitmen fee sebesar 500rupiah per posting... itu target cukup 2000 posting..
- tahap partner fee sebesar 1000rupiah per posting... disesuaikan kebutuhan...
2. LM:
- 1 link fee sebesar 33 rupiah per klik, maksimum 20000klik selama 2 bulan...
- 2 link fee sebesar 25 rupiah per klik, maksimum 20000klik selama 2 bulan...
- 5 link fee sebesar 18 rupiah per klik, maksimum 20000klik  selama 2 bulan...
- untuk yang telah menyelesaikan tahap diatas akan ada perundingan lanjutan...

Untuk lebih rincinya dan pendaftaran, 
mungkin lebih baik kita chat-an via pm facebook RikkySuryadi ,   

Jika berminat dan tertarik , silahkan Daftarkan Diri Agan/Sista Segera!!
Format:
Nama Lengkap / Pangilan / Lokasi / Umur / Kode Joblist / email
contoh:
Rikky Suryadi / ikky / Jambi / 23 / LM / rikkysuryadi@gmail.com


R e g r a t,    






     
Mr_ikky (admin)   




Media Support & Sponsored:



Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.